sama gilanya

Senin, 03 Oktober 2011

Bersatu mengusung One Love



    

    Regga tidak mengenal band baru atau band lama, semua satu mengusung: One love.
Singkirkan paradigma, gue band lama & elo band baru, semua musisi reggae sama...! Tidak ada kata senior & junior dalam musik reggae. Tidak ada perbedaan dalam reggae, selama musik itu musik reggae, kita harus support dan respect! Dukung terus musisi Reggae Indonesia..!
    Bersatulah! Rapatkan Barisan! Kita kibarkan musik reggae dengan hal-hal yang positif agar musik reggae semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat umum. Dan, sudah seharusnya kita jauhin sikap Anarkisme dalam reggae yg akrab dengan Cinta damai, gua yakin kalo gak ada anarkis musik reggae di Indonesia semakin solid!
Ada satu hal kekuatan dan keunikan dalam musik reggae, yaitu: tidak terpengaruh dengan hingar-bingar kancah musik yang sedang trend, musik reggae terus berjalan di relnya. Kita semua harus saling support & respect, karena hal itu dapat membuat kita bisa mandiri dalam berteriak One Love! Karna jika kita dapat menghargai karya anak bangsa sendiri, khususnya karya musisi musik reggae indonesi. Niscaya pergerakan Reggae indonesia akan tetep berkibar..!!! Jah bless you all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar